Kumpulan Gombalan Romantis - baylgi

Jumat, 10 September 2021

Kumpulan Gombalan Romantis

Semoga Dengan Gombalan Ini Kalian Tidak Jomblo Lagi:
Hari ini hari apasih?
hari selasa?
bukan
Hari ini kamu cantik banget

tolong foto copy ini
tapi jangan foto copy hati aku
kan hati aku cuman satu buat kamu

jangan pernah ngenalin pacar ke temen
kenapa?
karena temen juga punya perasaan

mantan itu seperti dinosaurus
kenapa tuh?
pernah ada,,tapi dah punah

2+5 berapa?
7?
bukan,,2+5 ,,kita selalu bersama

Jangan pernah nyari yang sempurna
Karena kalau kamu nyari yang sempurna
Kamu akan kehilangan yang terbaik

Gk usah mikir kecantikan
lu tau nggk?
Kenapa pelangi tuh adanya cuman sebentar?
knp?
biar wanita sadar
kecantikan itu nggk selamanya

kamu tau nggk cowok itu ngk mandang fisik
boong,,semua cowok tuh mandang fisik,,
buat apa ada hati,,kalau fisik jadi pilihan

aku sebenernya gk mau gombalin,,
knp?
y knp yak,,aku tuh baper pake perasaan

R.A Kartini punya buku judulnya?
Habis gelap terbitlah terang
Aku juga pengin buat buka ama kamu
apa tuh?
Buku nikah

udah dah dh 
aku gk mau gombalin lagi
ingat
cinta itu bukan untuk main main

aku dh percaya sama kamu
kamu baru percaya?
kamu baru percaya,,,di saat aku mulai sayang?

kok mukanya berubah?
wajar mukanya berubah 
karena sesuatu yg dari hati 
akan sampai ke hati

aku dari dulu belajar 
selalu belajar
belajar apa?
belajar yg terbaik untuk kamu

kamu jangan marah marah mulu
kamu sekali kali rasain rasanya jadi aku
biar kmu ngrasain gimana rasanya aku sayang ke kamu

Target: Nama masa pas aku ketik di keyboard ,,kata katanya berubah sendiri sih biar gk gitu gmana va?
Target: Berubah gmna?
Gua: Y gini,, sayang "aku" berubah jadi "kamu".

Di sekolah pernah belajar kurang kurangan Gak?
Target: Pernah,Emang Knp?
Gua: Kayak kmu Gak ada yg kurang

Message!!.
Buat kalian yang masih jomblo seperti saya ,,ya sabar!!

Share with your friends